jump to navigation

Menurut survei Gardeners World (GW), bersepeda motor adalah hobi paling membahagiakan 19 Juli 2013

Posted by SatuAspal.Com in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

image

Busyet deh panjang bener ni judul yak…..  Gardeners World (GW), salah satu media milik BBC Inggris, yang sebenarnya bertugas untuk mensurvei seberapakah ketertarikan orang-orang untuk berkebun…

Lha lantas apa hubungannya dengan motor…

Seperti yang ane dapet dari Kompas, GW menyimpulkan bersepeda motor memberikan kebahagiaan setelah mengetahui hasil survei dari hasil jajak pendapat ICM Research yang mewawancarai 1.514 orang secara acak di seluruh Inggris Raya dengan tema hobi paling membahagiakan, dan ternyata jawaban paling banyak bersepedamotor. Setelah itu diikuti memancing, lari, berenang mengemudi dan berkemah.

Saat ditanyai pertanyaan, apa yang Anda lakukan agar bahagia? Sekali lagi, jawaban paling banyak,bersepedamotor, mengungguli berkemah dan memancing. Dari semua hobi yang tercantum bersepeda malah tidak masuk
dalam jumlah besar.

Bersepedamotor juga bertengger di rangking pertama survei ”wellbeing index”, khusus orang yang suka melakukan hobi di luar ruangan.

Ternyata orang bule seneng motoran juga ya gan….yang pasti bukan motor bebek kayak motor ane tentunya :mrgreen:

Posted from WordPress for Android

Komentar»

No comments yet — be the first.

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh