jump to navigation

Buka Bersama Blogger Solo dan Hotel Alana Solo 12 Juni 2018

Posted by SatuAspal.Com in kuliner, Wisata.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Buka Bersama Blogger Solo dan Hotel Alana Solo

Salam satu aspal bro sist. Kemarin hari Jumat, tanggal 8 Juni 2018, saya bersama teman-teman yang tergabung dalam kumpulan Blogger Solo mendapatkan undangan istimewa dari Hotel Alana Solo. Undangannya itu undangan buka bersama bro sist… Wah yen urusan madyang seperti ini tentu tidak boleh disia-siakan. Gratis bro sist hehe…

Pukul 16.30 saya sudah di lokasi, padahal undangannya pukul 17.00. Wajar kalau teman-teman yang lain belum pada sampai. Sembari menunggu di lobi saya sempatkan buat foto-foto. Kebetulan juga di lobi Hotel Alana Solo ini selama bulan Ramadhan dipajang miniatur masjid yang terbuat dari kue, ada kue sus dan lain-lain. Semuanya disusun hingga menjadi miniatur sebuah masjid.

Mendekati waktu magrib, teman-teman Blogger Solo yang lain mulai berdatangan dan tempat nongkrong kita jadi berpindah ke restoran yang ada di lantai 2 Hotel Alana Solo. Di sini telah disediakan berbagai menu untuk berbuka, ada es kepal, es cendol, kue-kue, hingga makanan berat yang lain. Pokoknya banyak banget pilihannya. Dan kalau tidak salah ingat, kemarin pas ke sana itu tema masakannya adalah masakan Perancis (cmiiw) yang telah disesuaikan dengan ilat Jowo.

Dan itu adalah beberapa makanan yang saya icip. Over all… Rasa masakan di restoran Hotel Alana Solo ini enak banget, bumbunya pas dan sangat terasa. Cocok nih untuk mengajak keluarga makan All You Can Eat di Hotel Alana Solo ini.

Secara khusus lewat artikel ini saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk Mbak Farida dan teman-teman kru Hotel Alana Solo yang telah menyiapkan semuanya untuk kita semua, Blogger Solo. Jangan bosan ya Mbak… Ehe… (satuaspal.com)

Komentar»

1. mysukmana - 12 Juni 2018

Selfie mbi ak kok g ada om

Mase - 12 Juni 2018

Weh iyo… Dewe lali selpi pak…

2. Budi Santoso - 12 Juni 2018

paling kiri jangan sampai lepas

Mase - 12 Juni 2018

Hahahaha…

3. motomazine - 12 Juni 2018

Tilapke meneh

Mase - 12 Juni 2018

Hihihi… Ampuuunnn cak…

4. Kobayogas - 12 Juni 2018

syeeemm laper

Mase - 12 Juni 2018

Sikaaaatttt


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh